Kenyamanan tempat istirahat adalah suatu hal yang wajib dimiliki oleh suatu penginapan. Itulah yang disediakan oleh Bungalow BMS, Bungalow yang bergaya ukiran Bali dengan dihiasi oleh tanaman-tanaman yang cantik disekitarnya. Nyamannya penginapan bernuansa Bali di Bungalow BMS ini tentu akan membuat anda merasa nyaman beristirahat di dalamnya. Suasana sejuk dan hijau di alam pegunungan Tabanan, semakin membuat bungalow ini terlihat lebih asri. Ukiran khas Bali yang terukir indah disetiap kamar di Bungalow BMS ini memberikan nuansa khusus bagi para tamunya. Layaknya zaman kerajaan dahulu, yang bangunannya penuh dengan ukiran, di Bungalow BMS anda juga akan terpukau oleh lingkungan bungalow yang hidup dengan cantiknya tanaman dan keindahan ukiran di dalamnya.

        Bungalow ini dapat anda jadikan salah satu alternative jika berwisata ke daerah Penebel, Tabanan. Lokasinya berada di Jalan Raya Penebel Tabanan, No. 115, Banjar. Buruan Kelod, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. Hanya sekitar 100 menit dari Bandara Ngurah Rai, dimana anda dapat memalui Jalan Sunsetroad, kemudian menuju Mengwi dan Kea rah timur ke Kota Tabanan. Setelah itu anda tinggal memasuki Kecamatan Penebel, dan anda dapat menemukan Bungalow BMS di pinggir jalan Desa Buruan. Memang cukup jauh, namun Bungallow BMS ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana Bali yang asri sambil berwisata ke daerah pegunungan terindah di Bali. Jika anda ingin menyewa kendaraan dapat berkunjung pada rentcar-rentcar terdekat di sekitar wilayah Tabanan.

      Dengan letaknya yang berada di jalur wisata yang menuju objek wisata Air Panas Penatahan, Taman Kupu-kupu dan Jatiluwih menjadikan bungalow ini sangat tepat untuk tempat bermalam. Selain objek wisata tersebut masih banyak juga objek wisata lainnya yang dapat anda temukan di daerah ini. Jadi jika anda ingin menelusuri objek-objek wisata di daerah Penebel, Bungalow BMS adalah pilihan yang tepat untuk bermalam. Setelah melakukan perjalanan seharian, anda akan dimanjakan dengan keasrian dan kesejukan dari Bungalow BMS.

      Selain dapat menikmati wisata alam disekitarnya, anda juga dapat berwisata kuliner di daerah Tabanan ini yang terkenal dengan masakan khas Balinya. Anda tidak akan bosan berwisata ke daerah Tabanan, karena sangat banyak objek wisata yang dapat ditemuan di sini. Untuk itulah Bungalow BMS ini menjadi pilihan yang sangat cocok menjadi pilihan bermalam anda untuk berwisata menikmati objek-objek wisata indah di Tabanan.

     Untuk setiap kamar di Bungalow BMS ini memiliki tarif sebesar Rp 80.000,- permalam. Setiap kamarnya memiliki fasilitas yang sama yang tentunya akan sangat mendukung kenyamanan untuk anda yang bermalam di sini. Fasilitas yang diberikan setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV 21”, Kamar Mandi dan tempat duduk untuk anda menikmati santapan lezat sesuai pesanan anda. Hiasan ukiran di tempat tidurnya juga tidak kalah menariknya, anda akan menyukai pemandangan dalam ruang kamar ini. Dengan tataletak yang sudah diatur rapi, sehingga kita tidak akan jenuh saat berada di dalam kamar.

Peta Menuju Bungalo BMS

Leave a comment